Jumat, 25 Juni 2010

New Share Buttons

Berbagi merupakan fitur penting bagi blogger. Ketika pembaca Anda menemukan sebuah posting menarik, mereka mungkin ingin berbagi dengan orang lain, ini pada gilirannya membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Blogger sekarang menawarkan tombol saham baru. Tombol baru dapat ditempatkan di bawah setiap posting dan membiarkan pembaca blog Anda dengan mudah berbagi posting Anda melalui email, Blogger, dan jaringan sosial populer-kita sekarang mendukung Buzz Google, Twitter, dan Facebook, dan kami berencana untuk menambahkan lebih banyak layanan di masa mendatang.

Blogger juga memiliki link Bagian navbar, tapi untuk meningkatkan kenyamanan Anda sekarang dapat memiliki tombol saham di bawah pos (kami juga memberi mereka ikon rollover bagus). Bercicit, kami juga mengintegrasikan URL shortener goo.gl untuk memberikan ruang maksimal dalam menciak untuk menambahkan komentar Anda sendiri.

Anda dapat mulai memiliki tombol saham baru muncul di bawah posting Anda dengan mengedit Blog Posts widget dan memungkinkan Tampilkan Berbagi Tombol di Desain | Elemen Halaman. Silakan putar tombol sharing yang baru, dan biarkan beberapa menyenangkan mulai berbagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar