Jumat, 29 Januari 2010

Ponsel Samsung Giorgio Armani dengan Windows Mobile 6.5

Ponsel Samsung Giorgio Armani dengan Windows Mobile 6.5



Tahukah Anda dengan ponsel Samsung Giorgio Armani? Ya, ponsel yang satu ini memiliki desain yang stylish yang merupakan hasil kolaborasi terbaru antara Samsung dan Giorgio Armani yang secara resmi pernah diluncurkan pada bulan Oktober 2009 yang lalu. Dengan berbasis Windows Mobile 6.5, layar yang miring, lapisan luar yang terbuat dari perunggu berwarna emas turut mengusung kehadiran ponsel ini. Selang beberapa bulan dengan peluncuran perdananya tahun lalu, kini ponsel Samsung Georgio Armani mulai merambah pasaran India.

Jika kita flashback ke peluncuran sebelumnya, ponsel Samsung Giorgio Armani ini ternyata adalah perangkat ponsel yang ketiga yang pernah dilempar ke pasaran. Yang pertama justru pernah diluncurkan pada tahun 2007 yang lalu, sedangkan ponsel yang kedua telah mendarat pada tahun 2008 sebagai Emporio Armani Samsung Night Effect.
Smartphone Samsung Giorgio Armani terbaru ini dilengkapi dengan fitur HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps dan pilihan konektivitas Wi-Fi, tampilan layar sentuh, keyboard QWERTY, kemampuan pengiriman email dengan Microsoft Exhange, navigasi internet yang canggih, dan akses cepat ke berbagai aplikasi dan layanan termasuk layanan My Phone gratis ataupun Windows Marketplace untuk perangkat ponsel.
Perangkat handset ini juga mencakup tampilan layar sentuh AMOLED berukuran 3.5 inchi yang merupakan pilihan terbaik untuk menghadirkan video. Selain itu, juga dengan keberadaan memori internal 8GB dan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB ruang penyimpanan tambahan, kemampuan navigasi GPS, kamera 5 megapixel, music dan video player dan berbagai fitur lainnya. Keberadaan ponsel ini di India, ternyata dibandrol seharga 30.000 INR atau sekitar 6 juta rupiah per unitnya.
Menurut JK Shin yang saat ini menjabat Executive Vice President and Head of The Mobile Communication Division di Samsung Electronics menyatakan kegembiraannya dapat melucurkan perangkat ponsel Samsung Georgio Armani ini untuk pasaran India. Karena terus terang hal ini merupakan tonggak kolaborasi antara Giorgio Armani dengan Samsung electronics, yakni penggabungan dalam bidang teknologi dengan desain dari salah satu desainer terkemuka dunia yang terbaik dan fungsi yang ditawarkan oleh keberadaan platform Windows Mobile 6.5. Terlebih lagi ponsel Samsung Geogio Armani ini adalah sebuah demonstrasi atas sebuah komitmen untuk menawarkan produk berteknologi canggih, bersama dengan rancangan dan fashion yang eksklusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar